Rony Dozer Meninggal, Mieke Amalia Ungkap Kenangan Mengharukan

Rony Dozer Meninggal, Mieke Amalia Ungkap Kenangan Mengharukan



“Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udah ketemu sama Bapak di surga,” tulis Mieke Amalia.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jum’at, 12 November 2021 | 08:49 WIB

Matamata.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11/21) kemarin.

Kabar tersebut membuat para pemain Extravaganza berduka. Salah satunya Mieke Amalia yang berteman dekat dengan Rony selama bermain di Extravaganza.

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]Lewat Instagram, istri Tora Sudiro itu membagikan foto kebersamaannya bersama Rony. Ia juga menuliskan kenangannya dengan sang sahabat.

“Innalilahiwainailaihirojiun..Kenangan kita bareng ngga akan pernah bisa lupa Oni.. Kerja bareng, ketawa bareng sampe ngakak bareng”.. Terimakasih udh mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni,” tulis Mieke.

Mieke Amalia dan Rony Dozer (instagram.com)”Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udh ketemu sama Bapak di surga. Rest In Peace & Love Roni Dozer our beloved friend.. You will be missed. #rondoz #sahabatextravaganza,” imbuhnya,

Para rekan artis dan netizen ikut menuliskan ucapan duka untuk kepergian Rony Dozer.

Rony Dozer [Instagram]”Selamat jalan Roni….Rest in Father’s arm..,” tulis Feby Febiola. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Andhara Early.

“Selamat Jalan Roni Dozer Semiga Bahagia Disisi Tuhan Amin” tulis netizen. “Om Rony terima kasih mengisi masa kecilku dengan extravaganza, damai di sisi tuhan,” timpal lainnya.




Sumber Berita

Check Also

Tora Sudiro Kepergok Nonton Cewek Goyang di Tiktok, Reaksi Anak Disorot: Kasihan Mami

Tora Sudiro Kepergok Nonton Cewek Goyang di Tiktok, Reaksi Anak Disorot: Kasihan Mami

Suara.com – Aktor Tora Sudiro baru-baru ini menceritakan kejadian lucu yang ia alami dengan anak …