Sinopsis Film Kartu Pos Wini: Kisah Gadis yang Ingin Kirim Surat ke Tuhan

Sinopsis Film Kartu Pos Wini: Kisah Gadis yang Ingin Kirim Surat ke Tuhan



Film Kartu Pos Wini dipersiapkan untuk Hari Kanker Sedunia dan menggandeng Yayasan Kanker Indonesia.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Sabtu, 13 November 2021 | 22:00 WIB

Matamata.com – Film Kartu Pos Wini dijadwalkan tayang pada bulan Februari 2022. Film Indonesia ini dibintangi oleh Denira Wiraguna dan Ferly Putra.

Film yang satu ini dipersiapkan untuk Hari Kanker Sedunia dan menggandeng Yayasan Kanker Indonesia. Film ini pun memiliki tujuan agar jadi gambaran buat memperlakukan penderita kanker.

Sinopsis Film Kartu Pos Wini. (Youtube/Sinemata)Penasaran nggak sama film Kartu Pos Wini? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Kisah berawal dari sosok gadis bernama Ruth yang punya cita-cita sebagai staf Kantor Pos. Ruth sendiri memiliki sahabat pena di Belanda yang bernama Reza yang mendukungnya meraih cita-cita.

Sinopsis Film Kartu Pos Wini. (Youtube/Sinemata)Suatu hari, Ruth bertemu dengan sosok gadis kecil bernama Wini setelah berhasil kerja di Kantor Pos. Gadis kecil bernama Wini merupakan penyandang Leukimia yang memiliki keinginan mengirimkan surat kepada Tuhan.

Momen pertemuan Ruth dan Wini rupanya membawa mereka pada keakraban. Ia pun menghubungkan Wini dengan Reza yang merupakan dokter di Belanda.

Sinopsis Film Kartu Pos Wini. (Youtube/Sinemata)Bagaimana kelanjutan kisah Ruth dan Wini? Akankah Ruth menaruh hati pada sahabat penanya, Reza? Saksikan film Kartu Pos Wini di Bioskop pada Februari 2022.


Sumber Berita