Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Big Match Chelsea vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Big Match Chelsea vs Manchester United



Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, saat berduel dengan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dalam pertandingan Piala FA 2019/2020. (Andy Rain/AFP).

Bolatimes.com – Jadwal Liga Inggris pekan ini, Sabtu dan Minggu (27/11/2021) akan menyajikan matchday ke-13. Beberapa laga seru siap digelar, salah satunya adalah duel Chelsea vs Manchester United.

Manchester United yang saat ini digosipkan bakal dilatih Ralf Rangnick akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, pada Minggu (27/11/2021).

Meski tengah dirundung hasil buruk hingga harus memecat pelatih Ole Gunnar Solskajer, Manchester United menatap laga ini dengan sedikit rasa optimis.

Dalam pertandingan sebelumnya, Manchester United yang dipimpin Michael Carrick berhasil meraih kemenangan 2-0 di kandang Villarreal. Hasil itu memastikan langkah Setan Merah ke 16 besar Liga Champions.

Manchester United dan Chelsea bisa dibilang tengah dalam kondisi yang kontras. MU tertatih-tatih di liga, sementara The Blues nyaman di puncak klasemen.

Chelsea kokoh di posisi teratas Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 12 pertandingan di mana dalam lima laga terakhir mereka tak pernah kalah dengan rincian empat menang dan sekali imbang.

Selain duel Chelsea vs Manchester United, pekan ke-13 Liga Inggris akan memainkan banyak laga seru lainnya, termasuk duel Manchester City vs West Ham United.

Ini akan menjadi kesempatan Manchester City membalas dendam setelah sebelumnya kalah 0-1 dari West Ham United di Piala Liga Inggris pada 28 Oktober lalu.

Sementara Liverpool akan menghadapi Southampton. Dan Arsenal akan tandang ke markas Newcastle United malam nanti.

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini.

Sabtu, 27 November 2021

19.30 Arsenal vs Newcastle United22.00 Liverpool vs Southampton22.00 Norwich vs Wolves22.00 Crystal Palace vs Aston Villa

Minggu, 28 November 2021

00.30 Brighton vs Leeds United21.00 Brentford vs Everton21.00 Man City vs West Ham21.00 Leicester vs Watford21.00 Burnley vs Tottenham23.30 Chelsea vs Manchester United


Sumber Berita

Check Also

Manuver Chelsea, Rebut Pemain Incaran Arsenal dan Barcelona

Chelsea begal Arsenal dan Barcelona.Winger Leeds United, Raphinha. [JON SUPER / AFP] Bolatimes.com – Chelsea …