Kebangkitan Persib Bandung, Skema Robert Alberts, Kehadiran Klok & Rashid Mudahkan David da Silva

Diposting pada



TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pasca menang dari Borneo FC.
Kemenangan ini membawa Persib Bandung ke momentum dalam perburuan gelar juara bersama dengan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Bali United dan Arema FC.
Tetapi, bukan itu yang membuat Robert Alberts sumringah, lini depan dan lini tengah Persib Bandung tampil apik di laga tersebut.

Selebrasi pemain Persib Bandung di laga melawan Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1, Selasa (18/1/2022). Tribunnews.com/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-21: Persebaya, Persib, Arema FC, Persija hingga Live Indosiar
Baca juga: 4 Kandidat Pelatih Anyar Persija Jakarta usai Pecat Alessio – Reuni Konate dengan Eks Nakhoda Persib
“Pemain tampil terorganisir terutama pada lini pertahanan. 
“Tapi kami masih lambat di transisi bertahan ke menyerang sehingga mudah bagi pemain Borneo kembali bertahan dan menerapkan parkir bus di depan gawang,” Ujar Robert Alberts.
“Saya rasa kami juga tidak beruntung karena tidak bisa mencetak lebih banyak gol, kami punya punya peluang yang bagus,” katanya.
“Jika kami bisa terus memiliki peluang seperti ini maka kedua penyerang baru, Bruno Cantanhede dan David da Silva akan mulai mencetak gol, itu hal yang positif,”
Setelah kemenangan meragukan melawan Persita Tangerang di awal putaran kedua, Persib Bandung harus tumbang kala menghadapi Bali United.
Tidak adanya Marc Klok dan Mohamed Rashid memang sangat terasa untuk Persib Bandung.
Kedua pemain ini memang vital, dan ketika keduanya absen, Persib Bandung sulit memenangi duel di lini tengah.



Sumber Berita