Vincent Verhaag Sebenarnya Kangen Dugem usai Menikah: Tapi Aku Tahu Diri

Vincent Verhaag Sebenarnya Kangen Dugem usai Menikah: Tapi Aku Tahu Diri



Vincent Verhaag kangen dugem seperti saat masih bujang.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15 WIB

Matamata.com – Vincent Verhaag rupanya rindu dengan beberapa aktivitas lamanya sebelum menikah. Salah satu yang dirindukan Vincent Verhaag adalah pergi malam untuk dugem dan minum tipis-tipis.

“Pergi dugem cari suasana dan mabok tipis-tipis. Itu yang aku kangen,” kata Vincent Verhaag dilansir dari YouTube DolphinLive pada Minggu (26/6/2022).

Kendati begitu, Vincent Verhaag tahu diri dengan statusnya sekarang sebagai suami dan anak. Ia tidak mungkin meninggalkan Jessica Iskandar dan anak-anak mereka hanya untuk dugem.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan Baby V [Instagram]”Tapi aku tahu diri, enggak mungkin aku ninggalin istri sama anak dua, terus suaminya dugem. Itukan berarti aku enggak ada etika sama kamu sebagai suami,” ujarnya. 

Belakangan ini, Vincent Verhaag tampaknya mulai merayu Jessica Iskandar agar diberi izin untuk dugem kembali bersama teman-temannya. Tapi tentu saja dengan intensitas yang tak sesering dulu.

“Paling sekali-kali kalau ngumpul sama temen, ya masa enggak dikasih sama istri?” ucapnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)Vincent Verhaag menilai, tidak ingin terkekang dan mengekang dalam bahtera rumah tangganya dengan Jessica Iskandar.

“Kita kan dalam hubungan bukan masuk penjara di mana kita larang-larang,” sambungnya.

Selaras dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar menegaskan akan mengizinkannya untuk pergi dugem selama memenuhi persyaratan.

“Tapi, aku sistemnya percaya. Yang penting suami juga bisa kasih kepercayaan, aku tahu sama siapa perginya, kemana,” pungkas artis yang akrab disapa Jedar itu.


Sumber Berita

Check Also

10 Pesona Artis Dijuluki Hot Mama, Ada yang Usianya 50 Tahun tapi Masih Seksi dan Awet Muda

10 Pesona Artis Dijuluki Hot Mama, Ada yang Usianya 50 Tahun tapi Masih Seksi dan Awet Muda

Ada juga hot mama berstatus janda yang kini gandeng berondong ganteng lho. Siapa ya? Nur …