Duel Tinju Pesulap Merah Merah Vs Habib Jindan | Dua Kubu Panas Saling Ejek

Duel Tinju Pesulap Merah Merah Vs Habib Jindan | Dua Kubu Panas Saling Ejek



Pesulap Merah vs Jindan Al Habsy tampaknya telah mempersiapkan mental masing Masing

Sementara di partai wanita, “Gladiator Boxing Show” mempertemukan wanita tangguh yang kontroversial, Denise Chariesta dengan segudang ceritanya untuk melawan Mysterious Woman, yakni siapa saja wanita yang berani menantangnya di ring.

Ketika mengadakan konferensi pers di Prestige Mobil, Pluit, Jakarta Selatan hadir seluruh peserta pertandingan termasuk Denise Chariesta dan Razman Nasution. Seperti yang diketahui, Razman dan Denise tengah berseteru panas hingga dibawa ke ranah hukum.

Ketika Denise sampai ke lokasi, ia langsung emosi setelah melihat Razman yang duduk di Kubu Biru. Mereka saling lempar sindirian seperti ‘Botak’ dan ‘Pelakor’. Bahkan Denise hampir saling pukul dengan Razman namun aksinya ini langsung dilerai.

Pertandingan Ring Merah akan digelar setiap dua bulan sekali di mana acara ini merupakan acara regular bagi Pesulap Merah dan menjadi gebrakan baru. Pasalnya Pesulap Merah selalu dikenal karena membongkar trik-trik dukun. Ia juga akan turut bertanding di laga pertama melawan Habib Jindan.
#Duel #Tinju #Pesulap #Merah #Merah #Habib #Jindan #Dua #Kubu #Panas #Saling #Ejek

Check Also

Suspected of being a den of poisonous snakes || Sawing Hollow Wood Is Dangerous

Suspected of being a den of poisonous snakes || Sawing Hollow Wood Is Dangerous

The process of sawing and wood cutting Suspected of being a den of poisonous snakes …